PSMS Jr Siap Hadapi Traktor Kuning di Final

WOL Photo

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS U-17, Dasrul Bahri, mengaku anak-anak didiknya siap menghadapi PSDS Deliserdang U-17 pada final Liga Remaja Piala Soeratin U-17 Zona Sumut di Stadion Teladan Medan, Minggu (4/9) mendatang.

“Di semifinal, mereka bermain baik, kerja sama tim maupun skill pemain semua terlihat maksimal. Hasil ini positif bagi tim, yang selangkah lagi menjadi pemenang untuk tingkat Sumatera Utara,” katanya baru-baru ini.

“Tentu di laga final nanti, trend positif tersebut akan berlanjut, karena memang secara tim kami sudah siap. Apalagi sejumlah kekurangan yang terjadi di semifinal sudah dievaluasi tim pelatih,” tambahnya.

Di final, kata Dasrul, David Beckam cs akan bermain dengan full team. Dikatakan, tidak ada pemain yang cedera maupun terkena hukuman akumulasi kartu. Dengan begitu, tim pelatih punya banyak pilihan rotasi pemain sembari berharap anak-anak bermain maksimal dan memenangkan pertandingan.

Pengurus PSMS, Nanang Nasution, didampingi Direktur Teknik PSMS, Yongki Haurissa, mengaku senang dengan peningkatan permainan timnya. Keduanya juga berharap agar peningkatan ini berlanjut hingga di final nanti.

Advertisement

“Pasalnya, inilah moment kebangkitan PSMS, agar kembali lagi berjaya di tingkat nasional maupun internasional,” tutur Nanang.

Yongki menambahkan laga final yang diundur pada Minggu (4/9) mendatang akan dilangsungkan di Stadion Teladan Medan serta turut disaksikan langsung oleh Pembina PSMS, Letjen TNI Edy Rahmayadi.

“Pastinya dengan bermain di Stadion Teladan dan disaksikan langsung Bapak Pembina, itu akan menjadi motivasi lebih untuk memenangkan pertandingan,” tuturnya.(wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL