Italia Bakal Jadi Ujian Terberat Der Panser

AP
Iklan

BORDEAUX, WOL – Bertemu Italia yang juga favorit menjuarai Euro 2016, Toni Kroos mengaku bahwa Gli Azzurri akan menjadi ujian terberat bagi Der Panser. Gelandang Timnas Jerman itu mengaku Italia bermain konsisten sepanjang gelaran Euro 2016.

Kroos menyebutkan bahwa pasukan Antonio Conte memiliki serangan balik yang sangat berbahaya. Hal tersebut sudah terbukti dalam beberapa pertandingan yang sudah dilakoni baik di fase grup maupun laga 16 Besar.

Juara bertahan Spanyol saja mampu disingkirikan oleh Graziano Pelle cs, sudah kala menyuguhkan ganasnya serangan balik mereka. Alhasil, La Furia Roja menyerah dua gol tanpa balas dan langsung angkat koper dari Prancis.

“Saat ini kami sedang dalam kondisi yang bagus, tetapi Italia akan menjadi musuh terberat kami dan ujian terbesar kami sejauh ini,” ujar Kroos baru-baru ini.

“Kami tahu seberapa baik mereka bermain dan mereka sangat berbahaya dalam serangan balik. Mereka memiliki self control yang sangat baik. Pun demikian, saya optimis Der Panser akan jadi pemenang,” lanjut gelandang Real Madrid tersebut.

iklan

“Saya tidak melihat pertahanan Italia tidak bisa ditembus karena saya memiliki pengalaman yang luar biasa dengan Bayern Munich. Di Liga Champions, kami mencetak empat gol dalam dua pertandingan dan pertahanan Italia kurang lebih sama dengan Juventus,” sambung Thomas Mueller.(wol/aa/goal/mirror/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan