Warga Sunggal Ditemukan Tewas di Hotel Libra

IIustrasi
Iklan

MEDAN, WOL – Syamsir Nasution warga Dusun IV-A Palem, Blok IV, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, ditemukan tewas saat berada di Hotel Libra, Jalan Binjai KM 12,5 Desa Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Rabu (1/6).

Akibatnya, pengunjung serta pegawai hotel yang mengetahui penemuan mayat tersebut sontak heboh.

Informasi yang didapat Waspada Online dari Polsek Sunggal, menerangkan sebelum tewas korban mendatangi hotel dan memesan kamar bersama teman wanitanya yang diketahui bernama Ilang.

Namun, sebelum lagi sempat bermesraan dan berkencan dengan teman wanitanya tersebut, Syamsir mendadak meninggal dunia di atas ranjang. Pegawai dan petugas hotel yang mengetahui penemuan adanya tamu yang meninggal dunia di dalam kamar langsung menghubungi personel Polsek Sunggal.

Tak lama berselang personel Polsek Sunggal langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan otopsi.

iklan

“Memang benar ada tamu hotel yang tewas di dalam kamar. Saat ini jenazah sudah dievakuasi,” terang Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiono.

Diungkapkan Nur, diketahui penemuan mayat tersebut, setelah rekan wanitanya yang datang bersama korban memberitahukan kepada pegawai dengan menggunakan bahasa isyarat.

“Jadi teman wanita korban itu bisu. Nah dia memberitahu korban dengan menggunakan bahasa isyarat,” ungkapnya sembari menyebutkan Polsek Sunggal telah memeriksa para saksi.

Disinggung mengenai penyebab kematian korban, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, belum dapat menyimpulkan kematian korban.

“Masih ditangani. Belum tau kita penyebab kematian korban. Selain itu teman wanitannya tidak dapat bicara karena bisu,” pungkas Nur.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan