Kurnia Jawara Ramadhan Fit & Ceria

Waspada

MEDAN, WOL – Kurnia FC menjuarai turnamen sepakbola Ramadhan Fit & Ceria setelah menang adu penalti 6-5 atas Mantan PSMS di Stadion Kebun Bunga Medan, Minggu (26/6).

Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain sama kuat dalam laga waktu normal. Kurnia FC unggul lebih dulu lewat gol Sugeng dan gol balasan Mantan PSMS dicetak Legirin. Posisi ketiga ditempati Gumarang FC yang mengalahkan PLN UIP II juga lewat adu penalti 5-4.

Ketua Umum Kurnia FC, Sumantraji, mengapresiasi semangat dan kerja keras para pemain dalam pertandingan ini. “Persaingannya sangat ketat dan kami lebih beruntung bisa menang dalam adu penalti,” ujar Sumantraji.

Ketua Panitia, Drs H Azam Nasution MAP, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung turnamen ini. “Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan sukses,” ucap Sekum PSMS ini didampingi Marzuki Harahap selaku Panitia Pelaksana.

Selain Kurnia FC, Mantan PSMS, PLN UIP II, dan Gumarang FC turnamen juga diikuti oleh Kosek FC dan PWI Sumut yang tengah persiapan tampil di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2016 di Bandung, Juli mendatang. (wol/aa/waspada/data1)

Advertisement

Editor: Austin TUMENGKOL