Brady: Kami Tidak Takut Hadapi Prancis

foto: AP
Iklan

euro 2016

 

TOULOUSE, WOL – Gelandang Republik Irlandia, Robbie Brady, mengatakan bahwa timnya perlu untuk bermain seperti melawan Italia ketika bertemu tuan rumah Prancis di babak 16 Besar Euro 2016, MInggu (26/6) nanti.

Brady menjadi pahlawan Irlandia berkat gol tunggalnya ke gawang Salvatore Sirigu pada menit 85. Gol kemenangan itu memastikan Irlandia mendapatkan satu tiket ke babak 16 Besar untuk bertemu tuan rumah sekaligus salah satu favorit juara Euro 2016, Prancis.

“Kami tahu Prancis adalah tim kelas atas, tetapi bila kami tetap bersama-sama dan menyatu seperti yang kami lakukan melawan Italia, kami bisa melukai tim mana pun,” ujarnya baru-baru ini.

iklan

“Kami tahu beberapa pemain mereka di Liga Premier, kami tahu sedikit tentang mereka, tapi kami harus mencoba untuk melakukan pekerjaan kami. Tapi bila kami bisa klik seperti malam ini, kami akan sulit dilawan oleh siapapun,” tandas Brady.

Begitu mencetak gol kemenangan dan bersejarah ke gawang Italia, Brady mengaku sangat bangga dan bahagia. Baginya, gol tersebut bagaikan mimpi yang selalu diidam-idamkan sejak masih kecil.

“Untuk melihat sekitar dan melihat apa arti hal ini untuk semua orang yang telah terlibat, termasuk saya, saya tumbuh untuk menunggu bisa bermain di panggung ini, adalah mimpi sejak saya masih kecil,” ujarnya.

“Untuk pergi dan melakukannya di depan keluarga saya adalah perasaan terbaik di dunia,” tutup gelandang Norwich City tersebut.(wol/aa/uefa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan