Vardy Pamer Sepatu Nike Terbarunya

foto: Nike

LEICESTER, WOL – Keberhasilan Jamie Vardy dan Riyad Mahrez membawa Leicester City menjuarai Liga Premier musim ini mendapat apresiasi dari apparel terkemuka, Nike. Dua pemain kunci The Foxes ini mendapatkan sepatu baru dengan edisi terbatas.

Nike memberi Mahrez dan Vardy masing-masing sepatu Vahrez Nike iD Hypervenom Phantom II. Sepatu tersebut pun digunakan di laga terakhir Leicester melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (15/5) kemarin.

Sepatu kanan Vardy didominasi warna putih, sedangkan sepatu kirinya berwarna hitam. Sementara itu, sepatu kiri Mahrez berwanra putih dan hitam di sebelah kanannya. Di masing-masing sepatu, ada bendera negara pemain yang bersangkutan. Bendera Aljazair di sepatu Mahrez dan Inggris untuk Vardy.

“Jamie dan saya melalui perjalanan yang tidak biasa untuk sampai di sini, dan ini membantu kerja sama kami. Saya merasa terhormat menggunakan sepatu ini, sebagai simbol dari prestasi kami di musim ini,” ujar Mahrez.

“Saya sudah menggunakan beberapa sepatu spesial di musim ini dan semuanya keren. Pertandingan terakhir di musim ini menjadi kesempatan bagus. Saya menghargai hubungan saya dengan Riyad. Ini sesuatu yang saya banggakan, dan sepatu saya menunjukkan hal tersebut,” sambung Vardy.

Advertisement

Kombinasi Mahrez dan Vardy begitu menakutkan musim ini. Total keduanya mencetak 41 gol dan 17 assist di ajang Liga Premier.(wol/aa/mirror/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL