Pelaku Curanmor Itu Ternyata Residivis

WOL Photo/Chairul sya'ban
Iklan

LHOKSUKON, WOL – Pelaku pencurian sepeda motor (curanmor), AM (16) yang berhasil dibekuk ratusan warga, kini telah diamankan disel tahanan Polres Aceh Utara. Ia harus menjalani hukuman untuk mempertanggungjawabkan perbuatan nekatnya.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Achmadi SIK, mengatakan remaja putus sekolah asal Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara itu merupakan residivis yang selama ini telah membuat resah masyarakat banyak.

“AM itu merupakan residivis yang meresahkan masyarakat selama ini. Dari keterangan di lapangan, AM tiba di Lhoksukon pada pukul 16.00 Wib yang turun dari mobil penumpang L300,” tutur Kapolres melalui Kasat Reskrim, AKP Mahliadi, Selasa (03/5).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Senin (02/5) sore kemarin, AM nyaris menjadi bulan-bulanan ratusan warga. Ia sebelumnya berhasil dibekuk warga di Desa Pante AB Lhoksukon dalam keadaan pingsan setelah 30 menit dilakukan pengejaran.

Warga geram atas perbuatan AM yang membawa kabur sepeda motor jenis Supra X 125 milik Zulkarnaini (55), warga Lhoksukon. AM kabur setelah sang pemilik meneriakkan maling, namun ia sempat terjatuh setelah ada warga yang menendangnya.

iklan

Tak sampai di situ, AM berlari ke arah Desa Pante AB. Ratusan warga justru semakin emosi dan tambah geram. Hingga akhirnya berhasil dibekuk dalam keadaan pingsan.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan