Medan Selayang Juara Umum Porwil Wilayah II

Waspada
Iklan

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengatakan gelaran Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Medan 2016 tidak hanya dirasakan euforianya oleh para atlet yang bertanding. Namun, masyarakat juga dapat merasakannya.

Demikian ucap wali kota dalam sambutan yang dibacakan Kadispora Medan Drs Abdul Azis pada penutupan Porwil Medan 2016 Wilayah II di lapangan Sekolah Muhammadiyah 2, Medan Selayang, Sabtu (21/5).

“Saya berharap melalui kegiatan ini, masyarakat akan tetap bersemangat dalam berolahraga, berprestasi, dan terpenting berpola hidup sehat,” sebut Eldin.

Dikatakan, Porwil juga diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi yang nantinya dapat mengharumkan Kota Medan ke depannya. Eldin berharap masyarakat juga mendukung dan memberikan semangat dengan selalu menyaksikan setiap pertandingan.

Ketua Umum KONI Medan, Drs Eddy H Sibarani, mengatakan, egiatan olahraga yang digelar di Muhammadiyah 2 ini menandai berakhirnya Porwil Medan 2016 Wilayah II. Medan Selayang pun dinyatakan sebagai juara umum.

iklan

Medan Selayang mengambil alih posisi juara umum pada hari terakhir pertandingan Jumat (20/5) malam, setelah cabang biliar menyumbangkan lima medali emas untuk menyalip Medan Sunggal yang gagal menambah emas hingga finish di peringkat kedua.(wol/aa/goal/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan