Kompak, PSMS U-19 Susul Tim Senior

WOL Photo

MEDAN, WOL – PSMS U-19 mengikuti jejak seniornya yang terlebih dulu tersingkir. PSMS U-19 mengalami kekalahan atas Mesran Prima 0-1 dalam babak 16 Besar Turnamen Antarklub PSMS di Stadion Kebun Bunga Medan, Sabtu (7/5).

Gol semata wayang tim asuhan Enjang Rohiman dicetak Ari Yuganda di menit 34. Sementara itu, Gumarang FC berhasil mempermalukan PSK USU 2-0 berkat gol Rada Prasaksi dan Hanafi Koto.

Pelatih PSMS U-19, Sumardi, mengaku senang melihat semangat dan daya juang pemain untuk memenangkan pertandingan. Akan tetapi, Ayam Kinantan Muda tetap gagal melangkah ke babak selanjutnya.

“Namun ternyata justru kami kalah dari Mesran Prima. Kalau secara keseluruhan, memang banyak yang harus dievaluasi khususnya lini depan, karena terbukti banyak peluang terbuang sia-sia,” tambahnya.

“Tim pelatih akan terus mempersiapkan tim lebih baik lagi. Tentunya hasil ini menjadi pembelajaran bagi kami, apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan. Kami pun akan terus membenahi setiap lini yang dirasa kurang baik,” pungkasnya. (wol/aa/data1)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL