Bakal Calon Gubsu Ini Punya Terobosan Baru

foto: youtube

MEDAN, WOL – Sebuah video yang diunggah akun dukung zulfikar di Youtube pada 29 Maret 2016, dimana video itu memperkenalkan sosok yang bakal maju pada Pilkada Gubsu 2018 mendatang.

Di dalam video berdurasi 13.04 menit itu menunjukkan seorang pria yang mengaku alumnus Teknik Sipil USU tahun 1995 bernama Zulfikar Siregar. Dalam video itu, Zulfikar menyatakan kesediaannya untuk maju pada perhelatan pesta demokrasi di Sumut 2018 mendatang.

Ada yang menarik dalam pernyataan Zulfikar, yakni mengedepankan tiga program utamanya untuk maju dalam Pilgubsu 2018 nanti. Program pertama, kata Zulfikar, dirinya akan melaksanakan program bebas macet tanpa lampu pengatur jalan (traffic light), mungkinkah?

Program kedua, Zulfikar berkomitmen akan membebaskan Sumut dari bencana banjir, dengan keilmuan yang dimilikinya. Dan program unggulan yang ketiga, dia bertekad menjadikan Sumut terang-benderang di malam hari tanpa membebani listrik PLN.

“Tapi apakah bisa saya jadi Gubernur dan melaksanakan program-program tersebut? Saya hanya memiliki kemampuan dan kemauan menjadikan Sumut menjadi semakin makmur. Diantaranya dengan 3 program utama dan terobosan lain yang sesuai dengan kehendak rakyat,” ungkapnya dalam video itu.

Advertisement

Zulfikar juga berharap kepada masyarakat Sumut agar bersedia mendukung dirinya, melalui SMS dan akun medsos WhatsApp di nomor 085296248470 atau email dukungzulfikar@gmail.com.

Siapa dia sebenarnya?
(wol/ags/data1)
Klik videonya :

https://www.youtube.com/watch?v=1wv9TT6Q6Hw