Senior PPP Minta Romi Rangkul Kaum Muda

Istimewa

JAKARTA, WOL – Tokoh senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bachtiar Chamsyah meminta Ketua Umum PPP hasil Muktamar VIII Romahurmuziy alias Romy untuk memanfaatkan kekuatan kader-kader muda.

“Romy masih muda, saya yakin dia akan memanfaatkan kader-kader muda PPP untuk mewujudkan mimpinya. Apalagi Romy sudah bertekad akan menjadikan PPP sebagai partai 3 terbesar di republik ini. Maka tak ada jalan selain memanfaatkan kekuatan kader-kader muda PPP yang terbaik,” kata Bachtiar di Jakarta, Kamis (14/4).

Bachtiar menjelaskan ada beberapa kader muda PPP yang kini sedang duduk sebagai anggota DPR RI juga sebagai kepala daerah. Potensi ini bisa dimanfaatkan Romy dengan cara mengajak mereka bergabung dalam kepengurusan di Dewan Pengurus Pusat (DPP).

“Mereka perlu dirangkul dan diberi pengertian tentang pengabdian di PPP yang baik dan benar,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam Muktamar PPP VIII yang berlangsung di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, beberapa waktu lalu menetapkan Muhammad Romahurmuziy alias Romi sebagai Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Advertisement

Romi terpilih secara aklamasi setelah disepakati oleh peserta muktamar melalui Sidang Paripurna Pemilihan Ketua Umum dan Ketua Formatur.(inilah/data1)