Perindo Sumut Reshuffle Pengurus Partai

okezone.com
Iklan

MEDAN, WOL – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sumatera Utara, mengubah susunan pengurus partai. Pergantian (reshuffle) ini dilakukan sebagai upaya peningkatan kinerja dan soliditas partai.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan menyebutkan beberapa nama yang diganti diantaranya Binsar Simatupang yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris digantikan oleh Donna Siagian. Sebelumnya Donna menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan.

Kekosongan posisi Donna digantikan oleh Rismawaty Gultom. Kemudian, Cintya yang selama ini Wakil Bendahara digantikan Dewi yang harus berhenti karena ada pertalian darah yakni isteri dari Bendahara Wilayah Partai Perindo.

Selanjutnya, Irma Ginting digantikan Zamri Ridwan yang diangkat jadi wakil ketua bidang pendidikan dan pemilih pemula.

“Perubahan susunan kepengurusan ini sudah direstui oleh pimpinan partai di pusat,” kata Rudi, Sabtu (2/4).

iklan

Rudi Zulham juga menyebutkan, pihaknya mengganti lima ketua DPD Kabupaten/Kota yakni Deliserdang, Karo, Samosir, Pakpak Bharat dan Nias Induk.

Menurut Rudi, penggantian pimpinan tingkat daerah tersebut dilakukan karena dianggap tidak mampu mencapai target kinerja yang diberikan pengurus tingkat provinsi.

“Sampai saat ini, kecuali Pakpak Bharat, empat daerah lainnya sudah memiliki ketua definitif yang baru,” terang Rudi. (wol/cza/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan