Fans Bangga dan Grogi Jumpa Rio Haryanto

twitter

JAKARTA, WOL – Kedatangan Rio Haryanto ke Indonesia mendapatkan sambutan meriah dari fansnya. Pertemuan Rio dengan penggemarnya adalah pertama kali setelah pemuda berusia 23 tahun itu mengikuti ajang Formula One (F1).

Rio menyapa penggemarnya di Kota Kasablanka, Kamis (7/4). Lima penggemar yang beruntung langsung bertemu dengan pebalap Manor Racing asal Solo itu. Sebelumnya, mereka mengikuti kuis yang diadakan oleh Pertamina Fastron via Twitter.

Kesempatan bertemu dengan Rio pun tidak disia-siakan oleh mereka. Selain meminta tanda tangan dan foto, mereka juga memberikan hadiah untuk Rio. Digga Delany Hillary memberi hadiah karikatur wajah Rio yang dibingkai.

Karikatur itu dibuat sendiri oleh Digga sebelum bertemu Rio. Digga mengaku sangat gembira bisa bertemu langsung dengan Rio. Digga menambahkan baru mengikuti F1 sejak Rio berlaga di ajang balapan paling bergengsi tersebut musim ini.

“Saya nervous sebenarnya, tapi saya bangga kepada Rio. Saya sempat foto dan meminta tanda tangan. Saya memberi Rio sebuah artwork sebagai kenang-kenangan. Rio adalah orang yang bekerja keras, semoga berprestasi di F1,” kata Digga. (wol/aa/sportviva/twitter/data1)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL