Evan Dimas Siap Tampil di ISC

foto: la liga

BARCELONA, WOL – Gelandang muda asal Indonesia, Evan Dimas Darmono, dipastikan bakal kembali ke Indonesia pada Mei mendatang. Kepulangan Evan dikarenakan menyelesaikan programnya bersama Espanyol B dalam rangkaian program LaLiga Global.

Pemain berusia 20 tahun itu sudah berada di Negeri Matador sejak Februari lalu dan sempat mengalami cedera tangan selama tiga pekan. Kendati berkembang di Espanyol, klub La Liga tersebut kemungkinan tidak akan mengikat Evan dengan kontrak.

Surabaya United Bhayangkara, klub pemilik Evan, sudah mendaftarkannya untuk tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Evan sendiri memastikan untuk kembali berseragam Surabaya United.

“Memang rencananya saya pulang (ke Indonesia) pada Mei nanti. Insha Allah kembali main sama Surabaya United. Di Spanyol, alhamdulliah baik-baik saja,” ungkap Evan baru-baru ini.

Pemain muda yang melejit bersama Timnas U-19 itu menyambut dengan girang adanya ISC. Sementara itu, Arif Putra Wicaksono selaku CEO Nine Sport memaparkan memang aktivitas klub di Spanyol diliburkan seiring berakhirnya musim 2015/2016 pada Mei nanti.

Advertisement

Tentang peluang Evan yang kemungkinan besar tertutup untuk mendapatkan kontrak dari Espanyol, Arif belum bisa berkomentar banyak.(wol/aa/goalk/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL