PS TNI Kembali Temukan Karakter

Antara

BANDUNG, WOL – Asisten Pelatih PS TNI, Edi Syahputra, menilai tim besutannya kembali memperlihatkan karakter sesungguhnya saat menghajar Pusamania Borneo FC 3-1 dalam lanjutan Piala Bhayangkara, Selasa (22/3).

Edi mengatakan performa yang diperlihatkan pemain jauh lebih baik dibandingkan laga perdana melawan Sriwijaya FC. Saat itu, Edi menilai pemain tidak tampil lepas. Kini Edi memuji penampilan anak asuhnya.

“Karakter pemain keluar seperti biasa, luar biasa. Semangat luar biasa sebagai prajurit TNI, dan menjunjung sportivitas,” ujar Edi.

“Pertandingan Sriwijaya main di bawah kontrol, tidak lepas. Begitu kita ambil alih, kita kembalikan karakter. Main PS TNI itu seperti ini. Sebenarnya kemarin hasilnya bisa lain kalau kita main lepas, dan saling mendukung. Kita senang bisa buka peluang,” sambungnya.

Edi juga menyoroti makin padunya sejumlah pemain, terutama kerja sama antara sektor tengah dan depan, yang diisi Guntur Triaji, Dimas Drajad, dan Tambun Naibaho. Di sisi lain, kapten Legimin Rahardjo sumringah PS TNI menghidupkan peluang lolos semifinal.

Advertisement

Alhamdulillah bisa menang. Teman-teman sudah main maksimal, karena dengan kemenangan ini bisa membuka peluang di pertandingan selanjutnya, dan pemain jadi lebih semangat,” ucap Legimin.

Melawan Borneo FC, PS TNI mendapat sumbangan gol dari Tambun Naibaho dan dua dari Wawan Febrianto. Sementara itu, Ponaryo Astaman mencetak gol penghibur bagi Borneo FC yang sudah dipastikan tersingkir.(wol/aa/goal/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL