Polisi Gerebek Jalan Mesjid Taufik Medan

WOL Photo/Lihavez

MEDAN, WOL – Anggota Reserse Kriminal Polsek Medan Timur, menggerebek markas narkoba di kawasan Jalan Mesjid Taufik, Gang Samudera, Kecamatan Medan Perjuangan. Hasilnya, seorang pengguna narkoba berhasil diamankan, Senin (21/3).

Informasi yang didapat Waspada Online, di lapangan, menerangkan pengguna narkoba yang belum diketahui identitasnya itu kini sudah meringkuk di sel tahahan Polsek Medan Timur.

“Dari tangan tersangka kita mendapatkan sisa paket narkoba yang sudah digunakan di lokasi,” terang Kapolsek Medan Timur, Kompol Bernard Malau, melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ucox P Nugraha Rambe.

Dijelaskan Ucox, tersangka ditangkap saat personel menggelar razia karena melihat tersangka secara mendadak kabur, petugas langsung melakukan pengejaran. “Ketika ditangkap dari saku celana tersangka kita menemukan sisa narkoba,” jelasnya.

“Saat ini pengguna narkoba tersebut sedang dilakukan pemeriksaan dan menanyakan identitasnya belum diketahui,” lanjut mantan Panit Polsek Medan Kota tersebut.

Advertisement

Diketahui, kawasan Jalan Mesjid Taufik, Kecamatan Medan Perjuangan merupakan basis tempat peredaran dan pengguna narkoba. Hal itu dibuktikan seringnya para aparat kepolisian melakukan penggerebekan dan berhasil meringkus sejumlah warga yang diduga sebagai bandar besar narkoba.

“Kita akan terus melakukan razia di sini (Jalan Mesjid Taufik) untuk memberantas peredaran narkoba,” pungkas Ucox.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN