PA Belum Tetapkan Seorangpun Balon Kepala Daerah

Istimewa
Iklan

LHOKSEUMAWE, WOL – Partai Aceh (PA) Wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe sampai hari ini belum menetapkan seorangpun sebagai bakal calon wali kota dan bupati.

Ketua PA Aceh Utara dan Lhokseumawe, Tgk. Zulkarnaini bin Hamzah atau Tgk Ni, mengatakan pihaknya memang belum membeberkan karena sampai hari ini belum menerima pendaftaran bagi bakal calon kepala daerah. Hal itu menurutnya akan dipastikan dalam waktu dekat ini.

“Ya sampai dengan hari ini belum ada balon kepala daerah, kita belum membukanya. Intinya kita dari PA yang memegang Aceh Utara dan Lhokseumawe tak ingin kursi PA bagi kepala daerah kosong. Partai Aceh akan tetap mengusung kader yang terbaik, Partai Aceh tak ingin mengosongkan kursi,” ujarnya kepada Waspada Online, Sabtu (26/3).

Dalam hal ini dirinya yakin bahwa PA akan kembali lolos atau terpilih pemilihan kepala daerah yang diusungnya. Pihaknya tetap terus berupaya dengan baik guna menciptakan kader yang bermanfaat bagi masyarakat Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

“Untuk siapa saja nama balonnya akan saya sampaikan pada waktu yang tepat, sebab hingga hari ini belum ada. Nanti dalam waktu dekat saya musyawarahkan hal ini, tentunya PA tetap akan kedepankan kader-kader yang terbaik,” tutupnya.(wol/chai/data3)

iklan

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan