Misi Gagal City

AP
Iklan

NORWICH CITY, WOL – Manchester City gagal meraih poin penuh dalam lanjutan Liga Premier, Sabtu (12/3). Pasalnya, The Citizens ditahan imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Norwich City di Carrow Road.

Hasil ini membuat tim asuhan Manuel Pellegrini gagal menggeser Arsenal dari posisi ketiga klasemen sementara. Tambahan satu poin hanya membuat City menipiskan jarak dengan The Gunners. Kini, City mengantongi 51 poin atau terpaut satu angka dari Meriam London.

Melawan Norwich, Sergio Aguero cs sebenarnya tampil dominan dan mampu mendikte lawan. Aguero bahkan memiliki sejumlah peluang di babak pertama, namun tidak satupun membuahkan gol.

Sebaliknya, Norwich lebih mengandalkan serangan balik dan nyaris membobol gawang tim tamu di menit 40. Sayang, sepakan Patrick Bramford masih membentur mistar Joe Hart yang sudah mati langkah.

Demi ambisi memperbaiki posisi di klasemen, City terus menekan dan memburu gol. Akan tetapi, Norwich sudah mengantisipasi dengan membangun tembok pertahanan berlapis. Alhasil, tidak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang. (wol/espn/data1)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL

iklan
Iklan