Messi Bisa Saja Susul Guardiola ke City

foto: dailymail

MANCHESTER, WOL – Kedatangan pelatih Josep Guardiola ke Etihad Stadium untuk menukangi Manchester City pada musim depan memunculkan sejumlah nama yang terkait kepindahannya, terutama para pemain Barcelona.

Dalam beberapa hari terakhir, tersiar rumor bahwa setidaknya ada lima pemain yang bakal diboyong Guardiola ke City di bursa transfer musim panas nanti. Mereka adalah Sergio Busquets, Marc Batra, Gerard Pique, Neymar plus Lionel Messi.

Namun, City kabarnya bakal kesulitan untuk mewujudkan transfer Messi. Terlebih lagi La Pulga sendiri memiliki klausul penglepasan yang nyaris mustahil terwujud, yakni 200 juta pounds atau sekira Rp3,7 triliun.

Kondisi tersebut lantas mendapat tanggapan dari penyerang legendaris The Citizens, Shaun Goater. Menurutnya, Guardiola mampu mewujudkan rencana The Citizens untuk memboyong Messi ke Etihad.

“Josep Guardiola merupakan pelatih yang sangat unik dan memiliki sesuatu yang bisa menarik minat pemain bintang. Dengan hal itu, maka muncul keyakinan bahwa Lionel Messi akan berseragam Manchester City dalam waktu dekat,” ucap Goater baru-baru ini.

Advertisement

“Selain itu, Messi juga memiliki hubungan pertemanan yang sangat erat dengan Sergio (Aguero) yang kini striker andalan City. Jadi, rencana itu semakin mungkin untuk benar-benar terjadi,” tuntas Goater yang membela City pada 1998-2003.(wol/aa/dailystar/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL