Menang, Zidane Malah Khawatir Madrid

Realmadrid
Iklan

MADRID, WOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa khawatir dengan performa timnya saat menekuk Las Palmas 2-1 dalam lanjutan La Liga di Estadio de Gran Canaria, Senin (14/3).

Zidane mengaku tak puas dengan penampilan Los Blancos yang menang berkat gol tandukan Sergio Ramos dan Casemiro. Madrid sendiri nyaris bermain imbang karena Las Palmas mencetak jelang laga berakhir dari Willian Jose.

“Tiga poin memang sangat penting, tetapi saya khawatir mengenai performa kami pada babak kedua,” ujar Zidane.

“Saya akan menonton rekaman pertandingan dan menganalisisnya. Saya khawatir dengan performa tim. Saya berpikir itu adalah kemenangan yang tak layak. Kami mencetak dua gol dari set piece. Namun, inilah permainan,” ucapnya.

Kemenangan ini tetap menjaga posisi Madrid di posisi ketiga klasemen La Liga dengan koleksi 63 poin. Selanjutnya, Madrid bakal menjamu Sevilla pekan depan dan menjalani El Clasico melawn Barcelona di Camp Nou, 2 April mendatang.

iklan

Melawan Sevilla di Santiago Bernabeu nanti, Pepe dan Sergio Ramos dipastikan absen. Menurut laporan, bek asal Portugal terkena skorsing lima kartu kuning musim ini. Jelang laga berakhir, Ramos mendapatkan kartu merah dan harus absen melawan mantan klubnya. (wol/aa/realmadrid/footballespana/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan