Kapoldasu Belum Bersedia Diwawancarai Wartawan

Kombes Pol Helfi Assegaf (WOL Photo/Sastroy Bangun)
Iklan

MEDAN, WOL – Tanda masuknya pejabat baru Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, tradisi setiap pergantian Kapolda Sumut digelar acara pedang pora di Mako Polda Sumut, Jalan Medan-Tanjungmorawa KM 10,5 Medan, Senin (14/3).

Namun sangat disayangkan, pejabat baru Kapolda Sumut, Irjen Pol Raden Budi Winarso kali ini belum bersedia diwawancarai wartawan karena jadwalnya padat. Hal itu ditegaskan oleh Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf di ruang Kasubbid Penmas Polda Sumut.

“Nanti Kapolda gak usah dulu diwawancarai ya karena jadwalnya padat. Jadi nanti langsung saja satu pintu. Kalau mau wawancara ke Kabid Humas saja,” tutur Kombes Helfi.

Hingga berita ini diterbitkan, acara pedang pora yang dijadwalkan pukul 13.00 WIB molor satu jam. Acara akan digelar pukul 14.00 WIB.

“Waktu acaranya diundur satu jam, mungkin jam dua inilah  acaranya,” kata Helfi.

iklan

Pantauan Waspada Online di Markas Besar Polda Sumut ratusan personel terlihat menyebar. Polisi laki-laki dan polisi wanita juga terlihat hadir menyambut kedatangan Kapolda Baru dan berpisah dengan Kapolda Sumut lama Irjen Pol Ngadino yang akan menjalani masa pensiun di Jawa Tengah.(roy/wol/data1)

Editor: HARLES SILITONGA

Iklan