Abi Maulana dari Sumut Dijadwalkan Isi Tausyiah di Cot Girek

Maulid ini juga akan di isi dengan Qasidah-Qasidah Islami oleh Group Salsabil asal Aceh Utara (foto: ist)

LHOKSUKON, WOL – Ustadz Abi Maulana Syarifuddin ben Husen dari Provinsi Sumatera Utara dijadwalkan bakal mengisi tausyiah dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan berlangsung di Halaman Muspika Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara.

Camat Cot Girek, Usman K. S,Sos, Rabu (16/3), kepada Waspada Online mengatakan, acara tersebut akan berlangsung pada Sabtu (19/3), pukul 20.00 Wib hingga selesai.

Tak hanya itu, kata Usman, dalam rangka Maulid ini juga akan di isi dengan Qasidah-Qasidah Islami oleh Group Salsabil asal Aceh Utara, yang pernah menjadi finalis di Indosiar. Oleh karena itu, acara ini juga resmi dibuka untuk masyarakat.

“Insya Allah Abi Maulana dari Sumut akan mengisi tausyiah di acara maulid nanti. Acara maulid ini juga terbuka untuk masyarakat, maka diharapkan masyarakat dapat hadir. Bahkan undangan juga sudah kita sebarkan ke seluruh desa yang ada di Cot Girek,” ujar Usman.

Dirinya berharap semua pihak dapat mendukung berjalannya acara tersebut agar maulid nantinya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(wol/chai/data2)

Advertisement

Editor: SASTROY BANGUN