4 Bintang Les Bleus Jadi Penonton

dailymail
Iklan

AMSTERDAM, WOL – Timnas Prancis akan menghadapi Belanda dalam laga ujicoba internasional di Amsterdam Arena, Sabtu (26/3) dini hari. Di duel ini, Prancis berencana untuk mengistirahatkan empat pemain pilarnya.

Pelatih Didier Deschamps sudah mengambil keputusan untuk menyimpan tenaga Hugo Lloris (kiper), Bacary Sagna (bek), Yohan Cabaye (gelandang), dan Kingsley Coman (striker). Keputusan ini diambil bukan karena keempatnya mengalami cedera.

Deschamps mengistirahatkan keempatnya demi menjaga kebugaran mereka akibat keseringan bermain untuk klubnya masing-masing. Kelelahan bahkan cedera bisa saja dialami Lloris cs andai dipaksakan tampil kontra Belanda.

Besar kemungkinan, keempat pemain ini baru diturunkan di duel selanjutnya. Pekan depan, giliran Rusia akan menjadi lawan Les Bleus. Demi menggantikan posisi Lloris, Deschamps kemungkinan besar memasang Steve Mandanda.

Ban kapten pun bakal diserahkan kepada Blaise Matuidi menyusul absennya kiper milik Tottenham Hotspur tersebut dan Karim Benzema yang belum tuntas kasus video seksnya.(wol/aa/fourfourtwo/data1)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan