Mihajlovic Pastikan Balotelli Tak Main Lagi

foto: AP
Iklan

MILAN, WOL – Pertandingan melawan Genoa pekan lalu bisa jadi laga terakhir bagi Mario Balotelli bersama AC Milan. Hal tersebut merupakan dampak murkanya pelatih Sinisa Mihajlovic.

Mihajlovic marah besar pada Balotelli karena menilai penyerang berusia 25 tahun ini enggan membantu pertahanan. Saat itu, Milan hanya unggul 2-1 dan dalam kondisi tertekan pada menit-menit akhir pertandingan.

Kini, pelatih asal Serbia tersebut kabarnya sudah kapok memainkan Balotelli lagi. Miha bahkan diyakini tidak akan memainkan Super Mario lagi, kendati musim ini masih cukup panjang.

Sebelum kejadian ini mencuat, Milan sendiri diyakini sudah membuat keputusan untuk tidak mempertahankan Balotelli. Kendati memiliki opsi pembelian, Rossoneri lebih senang mengembalikan Balotelli ke Liverpool pada musim depan.

Selama membela Milan, Balotelli memang tidak banyak memberikan kontribusi. Ia lebih sering berada di ruang perawatan karena cedera. Sejauh ini, Balotelli baru menyumbang satu gol dari 10 pertandingan.(wol/footballitalia/data2)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan