Kamarulzaman Siap Gantikan Nurdin Halid

rmol.co

JAKARTA, WOL – Ketua DPP Partai Golkar Rambe Kamarulzaman diusulkan menjadi calon Ketua Steering Committte (SC) dalam Munas April mendatang. Nama Kamarulzaman didorong untuk menggantikan Nurdin Halid yang sebelumnya diputuskan sebagai Ketua SC dalam rapat pengurus harian.

Nama Nurdin Halid sebagai Ketua SC Munas nanti mengundang polemik lantaran dia bagian dari Timses Idrus Marham yang maju sebagai calon ketua umum partai. Saat dikonfirmasi, Kamarulzaman enggan menanggapi hal tersebut.

“Ah, itu urusan internal Golkar,” kata Kamarulzaman di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (29/2).

Kamarulzaman siap menjadi Ketua SC Munas Golkar untuk menggantikan Nurdin Halid bila dirinya betul-betul ditunjuk DPP Partai Golkar dalam rapat pleno.

“Ya, terserah DPP Golkar. Iya, itu terserah DPP Golkar. Yang penting kita beraktivitas, kita sukseskan apa pun untuk kepentingan partai. Itu saja sih,” tegasnya.

Advertisement

Lebih lanjut, Kamarulzaman enggan membicarakan Nurdin Halid yang ditunjuk sebagai calon ketua SC Munas. “Jangan dibahaslah. Saya enggak bersedia membahas orang. Apalagi di keluarga partai sendiri. Ya, enggak usah dikembangkan,” tandasnya.(merdeka)