Investor Lirik Calon Gubernur Aceh

WOL Photo/Chai

LHOKSUKON, WOL – Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf atau Muallem mengatakan, saat ini investor sedang melirik siapakah nantinya yang bakal menjadi Gubernur Aceh ke depan, sehingga investor nantinya dapat dengan mudah berinvestasi di Aceh.

Hal itu ia sampaikan dalam sambutan saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di pusat Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara. Pria kelahiran Seuneuddon, Aceh Utara inipun turut ditemani olehh Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib atau Cek Mad, Minggu (28/2).

“Pelabuhan Krueng Geukuh kita buka, karena dengan majunya pelabuhan ini nantinya maka kita akan maju. Kemudian jalan lintas Nisam menuju Kabupaten Bener Meriah (Dataran Tinggi Gayo) saat ini juga sedang dibangun, ini juga untuk mempermudah masyarakat kita,” ucap Muallem, sebagaimana dalam keterangan tertulisnya yang diterima Waspada Online.

Muallem juga meminta masyarakat Aceh Utara khususnya untuk tetap komitmen dan saling kompak dengan hati yang tulus untuk mendukung Partai Aceh (PA). Karena menurutnya, saat ini bukanlah partainya yang rusak, namun karena sebagian dari pengurusnya yang tidak mampu bekerja.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung dirinya yang kali ini akan maju sebagai Gubernur Aceh periode 2017 mendatang.(wol/chai)

Advertisement