29 Pemain Lolos Seleksi Tim Pelapis PSMS

WOL Photo

MEDAN, WOL – 29 pemain dinyatakan lolos seleksi tahap awal tim pelapis PSMS Senior. Tim ini diproyeksikan mengikuti kompetisi Divisi Utama 2016. Hasil itu didapat usai laga segitiga antara PSMS seleksi, PSMS U-21, dan PSMS U-19 di Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (24/2).

Penanggungjawab PSMS Senior, Freddy Hutabarat, mengatakan ada 90 pemain yang ikut dalam seleksi tersebut. Dari 90 pemain, pengurus melalui Tim Talent Scouting sudah memilih 29 pemain.

“Setelah ini mereka akan langsung latihan perdana mulai Jumat (26/2) pukul 15.30 di Stadion Kebun Bunga,” ujar Freddy didampingi Tim Talent Scouting Suharto AD, Sari Azhar Tanjung, Amrustian, Syamsir Alamsyah, Ansyari Lubis, dan Suryanto Ishak.

Dalam kesempatan itu, Freddy juga memastikan akan digelarnya kompetisi Divisi Utama oleh Tim Transisi melalui PT Liga. Freddy mengaku akan berangkat ke Jakarta memenuhi undangan terkait akan bergulirnya kompetisi Divisi Utama itu.

Suharto AD mengatakan para pemain yang lolos seleksi masih akan menjalani seleksi lanjutan yang rencananya akan berakhir Sabtu (27/2) nanti. Lebih lanjut, Suharto mengatakan 29 pemain yang lolos terdiri atas sembilan pemain dari PSMS U-21, enam pemain PSMS U-19, dan 14 pemain hasil seleksi terbuka.

Advertisement

“Kami tetap melakukan seleksi hingga menemukan pemain yang tepat dan menjadikan tim ideal untuk main di Divisi Utama. Bila memungkinkan, kami juga akan pakai beberapa pemain dari PSMS yang saat ini TC di Jakarta,” ujar Suharto.

Ke-29 pemain dimaksud adalah Andy Prayoga, Amos, Sandi, dan Ferry Fadli (kiper). Permain bertahan Rizky, Biondi, Hamzali, Khairul, Heru, Aditya, Ardi Putra Mulia, Dedi, M Zulkhairi, dan Muis.

Pemain tengah Rido, Heri Irwansyah, Ahmad Rizky, Bagus Setyawan, Nasta, Riki, Williando, M Yasir, Joko Sembiring dan Ardiansyah Lolo. Pemain depan Husnul Jhon, Fiwi Dwipan, Agus Soy, dan Dwi Rafi Angga. (wol/aa/data1)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL