Talenta Medan Serbu Audisi The Voice Indonesia

foto: WOL Photo
Iklan

MEDAN, WOL– Audisi The Voice Indonesia menyambangi Kota Medan. Ratusan peserta memadati ruang tunggu audisi yang digelar di Medan International Convetation Center (MICC) Jalan Ring Road/Gagak Hitam, Minggu (3/1).

Audisi yang dibuka pada pukul 08.00 pagi tadi tidak membuat semangat para peserta surut dan rela menunggui giliran masuk ruang audisi untuk unjuk kebolehan tarik suaranya di depan dewan juri.

Racmat Welly selaku Produser The Voice Indonesia RCTI kepada Waspada Online, mengatakan antusiasme peserta audisi di Medan cukup luar biasa dan tergolong relatif normal.

“Dan untuk saat ini, sudah sekitar 800-900 an peserta yang sudah mendaftar dan ikut audisi. Ini merupakan angka yang cukup luar biasa, apalagi ini pertama kali audisi The Voice Indonesia RCTI yang berlangsung di Medan,” tuturnya.

“Walaupun tidak terlalu besar kapasitas peserta yang ikut audisi, kualitas peserta patut diacungkan jempol dan jauh lebih baik dibandingkan audisi sebelumnya. Untuk kuota peserta yang akan lolos ke babak selanjutnya di Jakarta, kita tidak punya patokan. Siapa yang bagus, kita loloskan,” katanya.

iklan

“Harapannya, audisi berjalan lancar dan kita dapat menemukan bibit-bibit atau calon bintang baru yang memang asli anak Medan. Kalau urusan suara, Medan memang masih nomor 1. Salut!” tutupnya.

Semangat peserta audisi yang pantang menyerah ditunjukkan salah satu warga yang jauh-jauh datang dari Labuhanbatu, Kori. Dara manis ini sudah berada di Medan sejakn pekan lalu hanya untuk mengikuti audisi The Voice Indonesia RCTI.

“Ya bang, saya memang sudah niat ikutan audisi The Voice Indonesia sewaktu ada promonya, Saya hobi nyanyi dan sudah punya bakat sejak SMP waktu sering ikut lomba karaoke. Bukan hanya sekali ini aja saya ikut audisi, setiap audisi seperti X-Factor dan Indonesia Idol juga ikut,” pungkas dara berusia 22 tahun tersebut.(wol/eko/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan