Polisi Tangkap Penikam Teman Kerja

Ilustrasi (Waspada Online)

MEDAN, WOL – Anggota Reskrim Polsek Medan Area, berhasil meringkus Samsul (17) warga asal Batubara pelaku penikaman terhadap temannya Mukhlis di Jalan Gandhi, Kecamatan Medan Area, Selasa (19/1).

Penangkapan itu dikatakan Kapolsek Medan Area, Kompol T Rizal Moelana, didampingi Kanit Reskrim, AKP Alexander Pilliang, kepada Waspada Online, setelah melakukan penyelidikan dengan memanggil saksi-saksi dari lokasi kejadian. Ternyata dari saksi yang diperiksa saksi-saksi tersebut salah satunya merupakan kakak tersangka.

“Pas kita periksa kakak tersangka (saksi) telah mengirimkan pesan singkat kepada pelaku untuk segara kabur, sebab polisi telah mencari,” jelas AKP Alexander Pilliang.

Mantan Kanit Polsek Medan Timur itu menuturkan, tidak ingin mau kehilangan jejak pelaku, selanjutnya petugas menyita HP kakak kandungnya. Di situlah diketahui bahwa pelaku masih berada di seputaran Kota Medan.

“Berkat SMS yang dikirimkan kepada tersangka. Lalu personel melakukan pencarian dan Alhamdulillah, akhirnya pelaku berhasil kita amankan di Jalan Asia. Saat itu pelaku sedang berjalan kaki. Saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik,” tutup Alex sembari mengaku korban penikaman masih berada di Rumah Sakit Methodist.

Advertisement

Mukhlis (21), karyawan Restoran Camar Seafood terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Methodist, Jalan Thamrin, Selasa (19/1) dinihari.

Pasalnya, pria asal Bagan Batu itu nyaris tewas ditikam teman kerjanya di Jalan Gandhi, Kelurahan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, menerangkan korban ditikam oleh pelaku bernama Syamsul (17) warga asal Kabupaten Batubara. Saat itu antara korban dan pelaku sempat bertengkar mulut.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN