Tim LPI Medan Mesti Maksimal

Waspada
Iklan

MEDAN, WOL – Kadispora Medan, Drs Abdul Azis, berharap persiapan tim Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Medan dilakukan lebih maksimal dalam menghadapi LPI Provinsi Sumut.

“Kepada para pelatih, saya titipkan anak-anak untuk dapat dibina lebih baik lagi dalam persiapan menghadapi LPI Sumut. Dispora Medan akan selalu mendukung pembinaan yang akan dilaksanakan terhadap anak-anak kita,” ujar Abdul Aziz didampingi Kabid Pembinaan Prestasi Olahraga Drs H Azam Nasution MAP, Rabu (2/12).

Hal itu disampaikan Kadispora saat menerima kunjungan SMAN 15 dan SMPN 27 yang menjuarai LPI Medan 2015 dan panitia Marzuki Harahap. SMAN 15 diwakili Guru Pembina Pesta Naibaho dan Pelatih Amrustian sedangkan SMPN 27 diwakili Guru Pembina Drs Suzianto.

Kadispora juga mengapresiasi sukses panitia melaksanakan LPI Medan 2015 dalam rangka mencari tim terbaik sebagai wakil Medan di LPI Sumut. “Tahun depan, kita harapkan LPI Medan kembali digelar dengan kualitas dan peserta yang lebih baik lagi,” ucapnya.

.Guru Pembina SMAN 15 Pesta Naibaho dan Pelatih Amrustian dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Dispora Medan karena telah berinisiatif kembali menggulirkan LPI Medan yang sempat vakum beberapa tahun.

iklan

“LPI ini sangat strategis dalam meningkatkan gairah pembinaan sepakbola pelajar. Dengan adanya LPI, sekolah-sekolah semakin bersemangat membentuk dan membina tim sepakbola,” timpal Guru Pembina SMPN 27, Drs Suzianto.

Azam Nasution yang juga Ketua Panitia LPI Medan 2015, mengatakan Dispora Medan akan terus mengawal pembinaan tim juara LPI Medan agar nantinya sukses dalam mengikuti LPI Sumut. “Mudah-mudahan bisa juara,” harap Azam.(wol/waspada/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan