Siswa MAN I Tewas Ditabrak KA

Foto korban semasa hidup, Rizky Harahap tampak menggigit medali dan memakai topi yang petnya menghadap ke belakang, bersama teman sekolahnya MAN 1.(WOL Photo)

MEDAN, WOL – Rizky Harahap (17) warga Jalan Pancing, Gang Pertama tewas seketika setelah ditabrak Kereta Api ketika melintas diperlintasan rel, Jalan Padang Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Kamis (3/12).

Informasi yang didapat Waspada Online dari lokasi kejadian menerangkan, korban diketahui pelajar SMA kelas III MAN I, Jalan Pancing yang tewas tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha RX-King melintasi rel kereta api Jalan Padang, Kecamatan Medan Tembung.

Namun naas, di saat bersamaan datang kereta api menuju arah Stasiun Besar langsung menabrak korban bersama sepeda motor yang dikendarai hingga tewas.

siswa-tewas

“Sebelumnya sudah kami peringatkan bahwa ada kereta api yang akan lewat tetapi dia (korban-red) tidak mengindahkan himbauan kami sehingga tertabraklah anak sekolah itu,” terang Riko (25) salah seorang warga sekitar.

Advertisement

Riko menyebutkan, akibat kejadian tersebut, korban langsung tewas di lokasi kejadian. Dimana kepala korban pecah dihantam kereta api. Selain itu sepeda motor yang dikendarainya juga mengalami rusak parah.

“Hancur kepala anak itu bang dihantam kereta api. Tak hanya itu kereta yang dibawanya juga ringsek tercampak hingga seratus meter,” terangnya.

Mendapat adanya laporan pelajar yang tewas ditabrak kereta api, petugas dari Polantas Polsek Percut Sei Tuan bersama mobil patroli langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Setelah berhasil melakukan evakuasi terhadap korban, kemudian jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk dilakukan otopsi oleh tim medis.

“Memang benar ada pelajar tewas ditabrak kereta api. Saat ini jenazah sudah berhasil kita evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk dilakukan otopsi. Selain itu sepeda motor Yamaha RX-King yang dikendarai korban sudah diamankan ke Polantas Polsek Percut Sei Tuan,” terang Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN