Polisi Ringkus 2 Pengedar Sabu Pemilik Ilmu Hitam

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat AKP Oscar Stefanus Setjo SH (kanan) didampingi petugas juru periksa (juper) sedang memperlihatkan barang bukti sabu dan uang yang disaksikan kedua tersangka. (WOL. Photo/gacok)
Iklan

MEDAN, WOL – Alasan karen butuh uang, dua pengedar narkoba jenis sabu dibekuk polisi dalam penyergapan secara terpisah.

Dari tersangka Edi Saputra alias Edi (31) dan Dodi Gunawan alias Dodi (28), keduanya warga Mabar, polisi menyita empat paket narkoba jenis sabu dan uang tunai Rp150.000.-

Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu, melalui Kanit Reskrim AKP Oscar Stefanus Setjo SH, mengatakan kedua tersangka sudah menjadi target polisi karena mereka mengedarkan narkoba di Pulo Brayan. Bahkan disebut-sebut tersangka Edi, memiliki ilmu hitam sehingga polisi sempat kesulitan meringkusnya.

Namun berkat kerja keras tim khusus yang dipimpin AKP Oscar Stefanus Setjo, akhirnya tersangka berhasil dibekuk polisi. Dalam pengembangan kasus peredaran narkoba ini, tersangka bersama barang buktinya dibawa ke komando Polsek Medan Barat.

Selesai menjalani pemeriksaan, tersangka Edi dan Dodi, mengaku beli sabu kepada Wahyu di Mabar. “Setelah kami beli dari bandar narkoba Wahyu, sabu kami jual lagi kepada pelanggan narkoba di Pulo Brayan. Kami jual sabu karena butuh uang dan kami tidak memiliki pekerjaan,” jelas Edi.(wol/gacok/data1)

iklan

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan