Pj Wali Kota Resmikan Kantor DPD LRPPN Medan

WOL Photo

MEDAN, WOL – Penjabat Wali Kota Medan, Drs H Randiman Tarigan MAP diwakili Sekda Syaiful Bahri Lubis, meresmikan kantor baru DPD Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika (LRPPN) Medan di Jalan Amal.

Dalam acara itu, Wali Kota mengungkapkan agar peresmian kantor baru ini, LRPPN dapat melaksanakan fungsi dan tanggung jawab bagi masyarakat, terutama dalam membina dan mencegah penggunaan narkotika di kalangan masyarakat di Medan.

Pj Wali Kota menyebutkan narkoba merusak generasi muda. “Para generasi muda ini harus diselamatkan demi masa depan bangsa. Di sini LRPPN menunjukkan perannya,” tutur Wali Kota, Rabu (16/12).

Diharapkan, lembaga ini dapat bersinergi dengan panti sosial yang ada di Kota Medan serta Badan Narkotika Nasional dan Badan Kesbangpol serta Linmas dalam memberikan layanan rehabilitasi guna meminimalisasi dampak buruk penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya.

Sebelumnya Ketua DPD LRPPN Medan, Hendrik Tampubolon menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi tinggi yang diberikan Pemko kepada lembaga ini.

Advertisement

Dikatakan, LRPPN tetap konsisten melakukan upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika.

“Kita tetap konsisten lakukan penyuluhan bagi generasi muda dan perangi narkoba,” ucap Hendrik.(wol/data2)

Editor: SASTROY BANGUN