“Koboy” Jalanan Tembaki Wanita Kurang Waras

Lokasi pria "Koboy" jalanan menggunakan senjata jenis air softgun menembaki wanita kurang waras Kamis (24/12) malam, di Jalan Kesawan, Kecamatan Medan Barat. (WOL Photo/gacok)
Iklan

MEDAN, WOL – Pria “koboy” jalanan mengendarai mobil tembaki seorang wanita kuras waras (gangguan jiwa) di Jalan Kesawan, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat.

Setelah menembaki orang tak waras itu, massa pun bertindak menangkap tersangka “koboy” jalanan, Robi (42), warga Jalan Mesjid, dan diserahkan ke Mako Polsek Medan Barat.

Informasi Waspada Online peroleh di lapangan, Jumat (25/12) tepatnya perayaan Natal 2015, penembakan itu pada Kamis (24/12) malam.

Awalnya tersangka mengendarai mobil dan tidak diketahui dari arah mana, setiba di Jalan Kesawan dekat salah satu bank, dia memberhentikan mobilnya.

Pria itu turun dari kenderaannya sambil menenteng senjata dan langsung menembaki korban berulang-ulang.

iklan

Karena tindakan tersangka arogan seperti “Koboy” jalanan, massa dengan cepat bertindak. Selanjutnya, Robi bersama barang bukti sepucuk senjata api jenis air softgun diserahkan kepada pihak berwajib.

Kapolsek Medan Barat, AKP Victor Ziliwu SH, SIK ketika dikonfirmasi Waspada Online membenarkan telah terjadi penembakan sebagaimana dimaksud. Menurutnya, tersangka kini sedang dalam proses.

Secara terpisah, warga mengatakan, tindakan pelaku tidak bisa ditolerir. “Masak orang gilapun ditembaki. Kalau mau latihan nembak ada tempatnya adalah lapangan tembak,” jelas warga yang enggan disebut namanya.

Kata warga, apabila pelaku tidak diproses pihak berwajib, bisa terjadi kasus serupa di kemudian hari. (wol/gacok/data2)

Iklan