Ketua PPP Sumut Ajak Kader Jaga Solidaritas

(WOL Photo/Ega Ibra)
Iklan

MEDAN, WOL – Ketua DPW PPP Sumut kubu Romahurmuziy, Yulizar Parlagutan Lubis, mengajak seluruh kader untuk menjaga solidaritas dan kondusifitas di Sumut. Dalam kegiatan silaturahmi kader PPP kubu Romahurmuziy dan Djan Faridz di Kantor DPW PPP Sumut, Senin (28/12), Yulizar mengatakan, seluruh kader PPP memiliki misi untuk membesarkan partai Islam tersebut.

Ia mengatakan, sejauh ini tidak ada konflik di tubuh PPP Sumut. Yulizar bahkan memuji Aswan Jaya yang merupakan Ketua PPP Sumut kubu Djan Faridz sebagai kader terbaik PPP.

“Intinya, semua ini punya satu tekad. Tidak akan ada yang bisa dan mengingkari untuk membesarkan partai islam ini,” katanya.

Lebih lanjut Yulizar mengatakan, jika sesama kader PPP Sumatera Utara pecah, tentu yang akan menuai kerugian adalah kader itu sendiri. Oleh karena itu, pihaknya berharap seluruh pihak untuk menunggu putusan inkracht (berkekuatan hukum tetap) dari Kemenkumham.

“Saya sempat dengar, katanya mau merebut kantor lah. Kubu yang ini bawa parang, kubu yang ini bawa tombak. Saya rasa, enggak perlu lah yang gitu-gitu,” ungkap Yulizar.(wol/cza/data1)

iklan

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan