Hiddink Minta Chelsea Datangkan Pogba

AP
Iklan

LONDON, WOL – Chelsea dikabarkan siap memberikan tawaran baru kepada Juventus untuk bisa mendapatkan jasa Paul Pogba. Laporan dari Italia meyakini bahwa Pogba merupakan pemain yang paling diinginkan oleh pelatih anyar The Blues, Guus Hiddink.

Pogba sejatinya bukan incaran baru bagi Chelsea. Klub yang berbasis di London ini santer disebut sudah mengajukan tawaran kepada Juventus untuk mendapatkan Pogba pada musim panas lalu.

Hanya saja, kala itu Juventus kukuh untuk tetap mempertahankan gelandang asal Prancis itu. Untuk memenuhi permintaan Hiddink tersebut, Chelsea, berdasarkan Calciomercato.com, dikabarkan siap mengeluarkan dana hingga 64 juta pounds.

Selain itu, untuk memuluskan saga transfer ini, klub milik taipan minyak Roman Abramovic juga akan memanfaatkan kondisi Juan Cuadrado. Winger Kolombia saat ini sedang dalam masa peminjaman di Juventus, dan kubu Turin berniat untuk mempermanenkan sang pemain.

Ternyata peminat Pogba bukan hanya Chelsea, karena Lazio juga dikabarkan tengah berusaha mendatangkan Pogba. Bedanya, Lazio ingin meminang saudara kandung dari Paul Pogba, yakni Florentin Pogba yang kini bermain sebagai bek di Saint Etienne.

iklan

Lazio disebut tengah mencari pemain belakang anyar di bursa Januari mendatang dan Pogba dikabarkan masuk dalam agenda klub berlogo elang tersebut. Sosok berusia 25 tahun hingga saat ini memiliki kewarganegaraan ganda, di mana dirinya pernah bermain bersama Tim Prancis U-20 sebelum membela Guinea di level senior.

Andai memang jadi bergabung dengan kubu Olimpico, Florentin akan mendapatkan kesempatan untuk menghadapi sang saudara kandung, Paul, setidaknya dua kali dalam satu musim kompetisi Serie A.(wol/calciomercato/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan