Gedung Podomoro Rubuh Lantai 13 dan 14

WOL Photo
Iklan

MEDAN, WOL – Pembangunan mega proyek Agung Podomoro Land di Jalan Guru Patimpus, Kecamatan Medan Barat dikabarkan rubuh, Sabtu (5/12).

Informasi mengenai rubuhnya gedung Podomoro yang diperoleh Waspada Online dari tempat kejadian menerangkan, bangunan yang rubuh ada di bagian dalam lantai 13 dan 14. Sejumlah pekerja yang berada di lokasi ada luka-luka dan dikabarkan tiga orang tewas.

Saat Waspada Online turun ke lokasi, ingin mewawancarai kasus rubuhnya gedung mega proyek itu semua memilih bungkam. Para scurity dan pekerja  langsung menghindar ketika ditanya seputar proyek yang dikabarkan rubuh tadi malam karena hujan deras. Dan dikabarkan lagi, beberapa waktu lalu bangunan Podo Moro itu memakan korban jiwa dua orang pekerjanya karena tersengat listrik.

“Saya enggak tahu. Saya baru kerja di sini,” terang salah seorang pekerja.

Selain itu apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini, pekerja berkaus abu-abu itu menggelengkan kepala. Ia tetap bersikukuh mengaku tidak tahu menahu.

iklan

Sejumlah petugas keamanan yang berada di pintu masuk mengusir setiap orang yang hendak melihat bangunan rubuh. Mereka tidak memperbolehkan orang lain masuk selain pekerja.

“Jangan masuk dulu. Abang kan enggak dikasih izin. Kenapa masuk,” ungkap salah seorang security bernama M Arifin, mengusir salah satu wartawan yang berada di lokasi.

Mendapat adanya laporan bangunan Podomoro City yang rubuh dua unit mobil patroli Polsekta Medan Barat langsung turun ke lokasi. Selain itu Tak lama berselang, sejumlah petugas Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsekta Medan Barat masuk ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pihak kepolisian sendiri masih sibuk melakukan pemeriksaan.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan