Dispora Medan Beri Penghargaan Atlet Pelajar

Waspada
Iklan

MEDAN, WOL – Atas nama Pemerintah Kota Medan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Medan akan memberikan penghargaan kepada insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi pada tahun 2015.

Demikian hasil keputusan rapat panitia acara pemberian penghargaan Dispora Medan yang dihadiri Ketua Panitia Pahmi Harahap SSos MSi, Sekretaris Drs H Azam Nasution MAP, Ahmad Haswin Nst (KONI Medan), Yon Alferi SPd MSi (Bapopsi Medan), Suyono SPd (Isori Medan), SR Hamonangan Panggabean (Siwo PWI Sumut), Kamis (3/12).

Dalam rapat itu diputuskan penghargaan diberikan kepada atlet pelajar Medan yang berprestasi pada kejuaraan tingkat provinsi, nasional, dan internasional. Penghargaan akan diserahkan pada 12 Desember mendatang.

Kadispora Medan, Drs Abdul Azis, mengatakan pemberian penghargaan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada atlet pelajar agar ke depan lebih giat lagi berlatih guna mencapai prestasi yang lebih baik.

“Penghargaan dan tali asih yang akan diberikan tidaklah seberapa nilainya jika dibandingkan dengan prestasi yang atlet ukir. Namun sesungguhnya bukanlah nilai materi yang menjadi hal pokok, melainkan yang utama adalah kita semua menghargai prestasi atlet,” katanya.

iklan

Sekretaris Panitia, Drs H Azam Nasution MAP, mengatakan pihaknya segera menyurati KONI Medan agar memberikan nama-nama atlet pelajar berprestasi Kota Medan. Disebutkan, penghargaan akan diberikan dalam waktu dekat ini.(wol/waspada/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan