Warga Jawa Siap Menangkan Eldin

WOL Photo
Iklan

MEDAN, WOL – Forum Komunikasi Warga Jawa (FKWJ) Kota Medan siap memenangkan Eldin-Akhyar menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan untuk lima tahun mendatang dalam Pilkada Medan, 9 Desember nanti.

Bahkan, guna mewujudkan kemenangan ini, FKWJ akan terus menggalang kekuatan hingga ke akar rumput.

“Kami siap bekerja hingga ke akar rumput. Semoga doa dan harapan kita diijabah Allah SWT,” sebut Ketua FKWJ Kota Medan, GA Purwanto, Minggu (29/11), di Jalan Medan Area Selatan, Gang Cendrawasih, Kelurahan Sukarame I, Medan Area.

Tak hanya itu, salah seorang tokoh pemuda di Medan Area, Herman Koto menegaskan, siap memenangkan Eldin-Akhyar pada pesta demokrasi Rabud 9 Desember 2015 nanti. “Sudah jelas, beliau adalah Ketua MPO PP Kota Medan dan dari ranting hingga PAC, kami siap memenangkan beliau,” ujar kader Pemuda Pancasila (PP) itu.

Di hadapan warga, anggota PP Sukarame I dan kader PDI-P Medan Area, Herman Koto juga meminta agar seluruh kader-kader PP untuk menjaga TPS-TPS yang ada di wilayahnya masing-masing. “Hitung berapa TPS kita di sini, jangan sampai kita kecolongan,” tegasnya.

iklan

Calon Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin, pada kesempatan itu, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari FKWJ Medan, PDI-P selaku partai pengusung, PP Medan Area, dan warga di Kecamatan Medan Area.

Menurut Eldin, suasana kebersamaan tersebut sangat mengental dalam meningkatkan kapasitas masyarakat dalam berbuat untuk pembangunan di Kota Medan. “Tagline Medan Rumah Kita itu merupakan kebersamaan kita untuk bisa membangun kota ini bersama-sama, tanpa membedakan satu dengan yang lain,” kata Eldin.

Iklan