Tim Labfor Olah TKP Dispendasu, Pelayanan Samsat Tetap Berjalan

Aktifitas Pelayanan Samsat (WOL Photo/Ega Ibra)

MEDAN, WOL – Pasca insiden terbakarnya kantor Dispenda Sumut yang berdiri satu atap dengan kantor Samsat Medan Selatan, Sabtu (21/11) sore, hingga kini petugas kepolisian masih terus berupaya untuk mengungkap penyebab kebakarannya.

Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Helfi Assegaf, meminta media untuk bersabar menunggu hasil Labfor Mabes Polri Cabang Medan perkara kebakaran tersebut.

“Kita tunggu saja hasil olah TKP (tempat kejadian perkara, red). Tim Labfor tidak bisa bekerja tergesa-gesa, harus berhati-hati. Kalau Samsat Medan Selatan tetap berjalan dengan menggunakan mobile corner dan samsat corner. ” sebut Helfi kepada Waspada Online, Senin (23/11).

Isu soal unsur sengaja pembakaran kantor tersebut juga kian mencuat kepermukaan publik. Ditambah lagi dengan Kadispenda Pemprovsu saat ini, Rajali yang pernah dilaporkan oleh LKMM (Lembaga Kajian Masyarakat Marginal) tahun 2013 lalu, saat itu Rajali masih menjabat sebagai Kabiro Umum Pemprovsu.

Menanggapi soal nama Rajali yang menjadi terlapor di Poldasu, Kabid Humas Poldasu mengaku tidak mengetahui pasti soal bentuk laporan dan kasus yang dilaporkan.

Advertisement

“Kalau sudah tahun 2013 lalu, saya belum tahu pasti. Coba nanti saya tanya sama penyidik, sudah sampai dimana penanganan kasus itu,” sebutnya.(wol/roy/data1)

Editor: HARLES SILITONGA