PK KNPI Medan Timur Resmi Dilantik

WOL Photo
Iklan

MEDAN, WOL – Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Medan Timur periode 2015-2018 resmi dilantikan Ketua DPD KNPI Kota Medan, El Adrian Shah SE, di Gelangang Olah Raga (GOR) Jalan Sutomo Medan, baru-baru ini.

Pelantikan diawali pembacaan SK (Surat Keputusan) dan dilanjutkan penyerahan bendera pataka oleh Ketua KNPI Kota Medan, El Adrian Shah SE kepada Ketua PK KNPI Medan Timur, Irmanda.

Tampak hadir Camat Medan Timur, Drs H Parulian Pasaribu , Kasat Pol PP Medan, Sofyan S.Sos, Waka Polsek Medan Timur, AKP Azuar, mewakili Koramil, pimpinan OKP, tokoh masyarakat dan para undangan.

Ketua DPD KNPI Medan, El Adrian Shah SE dalam sambutannya mengajak pengurus yang baru dilantik agar sama-sama meningkatkan solidaritas kebersamaan dalam mencapai semua program kerja pemuda.

Salah satu indikator berjalannya organisasi kepemudaan kata El akrab pemuda dipanggil adalah evaluasi dan regenerasi kepemudaan.”Evaluasi bertujuan memperbaiki kinerja organisasi berdasarkan ukuran dan kebutuhan riil organisasi, sedangkan regenerasi bertujuan memberikan kesempatan kepada orang lain untuk estafet kepemimpinan,” terangnya.

iklan

Selain itu, El berpesan kepada semua pengurus yang dilantik agar menjaga kebersamaan dan bisa ikut serta berperan dalam perubahan pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Jajaran pengurus harus dapat membuat program kerja yang mampu membawa perbaikan di daerahnya,” harap El yang didampingi sekretaris, Khairuddin Aritonang, dan pengurus diantaranya Syaiful Sambas, H Wan Agus Baros, Oscar Jambak, Gugun Gunardi, dan Rona Uli Pinem.

Sementara itu, Camat Medan Timur, Drs H Parulian Pasaribu berharap pelantikan kali ini harus menjadi titik awal pembangunan generasi muda di daerah ini dan menjadi teladan bagi pemuda lainnya.

Ia yakin dan percaya KNPI sebagai wadah pemuda akan mampu bersinergi dengan pemerintah setempat untuk membangun Medan Timur yang lebih maju, dan lebih baik.

”Kami siap bergadengan tangan dengan KNPI Medan yang dipimpin El Adrian Shah, terutama dalam pembinaan generasi muda,” harapnya seraya menyampaikan selamat datang kepada Pengurus KNPI Kota Medan dan ucapan selamat kepada pengurus PK KNPI Medan Timur yang baru dilantik

Ketua PK KNPI Medan Timur, Irmanda dalam sambutannya berjanji akan melakukan perbaikan dan terus menjalin hubungan harmonis dengan para tokoh masyarakat dan pemuda,”Dukunglah kami (Pemuda) bila berbuat baik dan tegur kami bila melakukan kesalahan,” harapnya.

Pengurus PK KNPI Medan Timur Periode 2015-2018, Ketua, Irmanda, Sekretaris, Fikri Azmi S.Pdi, dan Bendahara, Yusniar Tanjung. Kepengurusan dibantu beberapa wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara, dan seksi-seksi. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan