KONI Medan Motivasi Atlet Porwil

foto: Waspada
Iklan

PANGKALPINANG, WOL – Kehadiran Plt Ketua Umum KONI Medan, Drs Eddy H Sibarani, beserta jajarannya pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera 2015 di Bangka Belitung menambah motivasi dan semangat atlet dari Kota Medan yang bergabung dalam kontingen Sumut.

Eddy Sibarani, hadir bersama Kadispora Medan Drs Abdul Aziz dan jajaran Pengurus KONI Medan, juga menyampaikan bantuan dana uang saku bagi atlet dan pelatih. Pelatih tim basket Sumut Freddy Gorey, menyatakan kedatangan rombongan memberi surprise bagi atlet Kota Medan.

“Apalagi kedatangan pengurus KONI Medan bukan hanya sekadar datang dan melihat, tapi juga memberikan ingot-ingot kepada atlet. Ini bentuk kepeduliannya yang patut dihargai,” sebut Freddy baru-baru ini.

Selain basket, Eddy beserta pengurus juga mengunjungi dan menyampaikan uang saku kepada atlet sepak takraw, panjat tebing, renang, pencak silat, biliar, sepakbola, bulutangkis, atletik, dan catur.

Eddy menjelaskan kehadiran mereka secara langsung merupakan kewajiban pengurus. Eddy juga menyampaikan salam hangat dari Pj Wali Kota Medan H Randiman Tarigan yang seyogianya ingin hadir menyaksikan atlet Kota Medan bertanding.

iklan

“Buatlah prestasi yang membanggakan bagi Sumatera Utara di Porwil ini. Jaga kesehatan dan kekompakan, agar prestasi yang diharapkan bisa tercapai lebih mudah,” harapnya. (wol/waspada/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan