Depresi, Arifin Tewas Gantung Diri

WOL Photo

MEDAN, WOL – Arifin (56) warga Jalan Besi, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Denai ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, Senin (9/11).

Informasi yang diterima Waspada Online dari Polsek Medan Area menerangkan, korban (Arifin-red) ditemukan tewas sekitar pukul 05.00 WIB, dalam kondisi gantung diri di lantai IV kediamannya Jalan Besi.

“Yang mengetahui korban tewas gantung diri pertama sekali diketahui oleh ibu kandung korban. Kejadiannya sekitar pukul 05.00 WIB,” terang Kanit Reskrim Medan Area, Iptu Sehat Tarigan.

Sehat menyebutkan, saat ditemukan tidak tanda-tanda kekerasan maupun bekas luka yang dialami korban. “Ini merupakan murni aksi bunuh diri. Dimana ketika ditemukan dalam keadaan tergantung alat kelamin korban mengeluarkan sperma,” sebut.

Disinggung mengenai kenapa korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kanit Reskrim Medan Area ini mengungkapkan, korban memilih gantung diri karena depresi. “Mungkin karena depresi makanya korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” ungkap sehat.

Advertisement

Saat ini jenazah Arifin sudah dievakuasi tim identifikasi Polresta Medan ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk dilakukan otopsi oleh tim medis.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN