Soal Hadiah, PSMS Dapat Angin Segar

Antara

MEDAN, WOL – Hingga sekarang, PSMS Medan belum mendapatkan hadiah juara Piala Kemerdekaan 2015 beberapa waktu lalu. Meski begitu, manajemen Ayam Kinantan mengaku sudah mendapat garansi dari Tim Transisi terkait pencairan hadiah.

Manajer PSMS, Andri Mahyar, menjelaskan sudah ada komunikasi yang dibangun pihaknya dengan Tim Transisi. Dari kontak tersebut, manajemen PSMS mengaku sudah bisa sedikit bernafas lega.

“Sudah ada komunikasi. Kami sudah dijelaskan situasinya oleh Tim Transisi. Dari bahasa mereka, kami sudah bisa bernafas lega soal urusan pencairan hadiah,” kata Andri, Senin (19/10) malam.

Andri membeberkan pencairan setidaknya bisa dilakukan pada pekan ini. Bukan cuma hadiah, uang yang dikeluarkan manajemen PSMS selama menjadi tuan rumah pun bisa juga dicairkan. Dengan demikian, kubu PSMS bakal mendapat kucuran dana hingga Rp2 miliar.

“Pemain sudah tahu situasinya karena kami hubungi Tim Transisi lewat telepon. Perwakilan kami juga sudah ada yang menemui mereka di Jakarta. Intinya, ini masalah sponsor saja,” tutur Andri.

Advertisement

PSMS berhasil tampil sebagai juara Piala Kemerdekaan setelah mengalahkan Persinga Ngawi 2-1 di final, 13 September lalu. Hebatnya, tim asuhan Suharto AD menang dengan mengandalkan 10 pemain saja.(wol/vivabola/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL