Konser Slank di Medan Aman

WOL Photo/Ega ibra
Iklan

MEDAN, WOL– Acara bertajuk Slank Reog & Roll di Medan yang berakhir sekitar pukul 00.23 WIB, Senin (12/10)  berlangsung aman dengan penjagaan ekstra ketat sekitar 50 personel kepolisian.

Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhar saat ditemui Waspada Online di lokasi konser mengatakan, pengamanan tersebut personel kepolisian terdiri dari Polsek Sunggal dan Polresta Medan. Dimana personil yang ditugaskan mengamankan konser tidak semuanya memakai seragam. Sebab kebanyakan tim intelijen yang kerahkan untuk mengamankan acara konser tersebut.

“Petugas bekerja sama dengan panitia untuk mengamankan di dalam dan di luar gedung tersebut,”sebutnya.

Disinggung mengenai bentuk pengamanan yang dilakukan, Kapolsek Sunggal menuturkan, petugas memeriksa setiap penonton yang datang ke lokasi konser dengan pengamanan yang ketat dan melarang sponsor menjual minuman keras.

Alhamdulillah acara konser Slank  berlangsung aman dan lancar. Tidak ada kendala dilapangan. Semua personel bekerja secara profesional,”tutur Harry Azhar.

iklan

Pantauan Waspada Online di lokasi konser ratusan penonton dari berbagai kalangan tampak antusias menyaksikan alunan musik yang dinyanyikan personel Slank, Kaka (vokalis), Bimbim (drumer), Ridho (gitaris) dan Ivan (bassist). (wol/Lvz/data2).

Iklan