Da’i Kondang KH Yusuf Mansur Taushiyah di Bireuen

WOL Photo/Chai

BIREUEN, WOL – Da’i kondang asal Jakarta, Ustadz Yusuf Mansur, meramaikan taushiyah takbir akbar dan zikir bersama ribuan masyarakat yang dibuka oleh Pemerintah Kabupaten Bireuen, Senin (12/10).

Dalam taushiyahnya, Yusuf Mansur mengajak seluruh hamba Allah untuk terus mengutamakan panggilan Allah SWT dalam kondisi dan dalam keadaan apapun.

“Hadirkan Allah SWT dalam hati dan dalam setiap apa yang sedang kita kerjakan, karena Dialah yang maha kaya dan maha berkuasa. Dia akan sangat bangga terhadap umatnya yang lebih dulu datang sebelum dipanggil,” ucapnya.

Dia juga mengajak untuk melaksanakan sholat dhuha, fardhu dan sholat tahajjud. Karena menurutnya, di saat itulah rahmat Allah turun menghampiri dan akan menjawab semua yang kita perlukan.

“Jangan pernah berharap kepada manusia, berharaplah hanya kepada Allah SWT. Seringlah bersedekah agar segala kesusahan diangkat oleh Allah SWT. Akhir kata semoga kita bisa berubah menjadi hamba yang taat dan patuh kepada Allah,” ucapnya lagi.

Advertisement

Pantauan Waspada Online, ribuan masyarakat yang datang dari berbagai pelosok tampak memenuhi Halaman Pendapo dan ruas jalan protokol di Bireuen. Sehingga sempat arus lalu lintas macet di jalan protokol. Namun dapat di atasi petugas keamanan.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud beserta wakilnya, Mukhtarudin Abda. Dandim 0111 Bireuen Letkon Inf Shofanudin S.I.P, Kapolres Bireuen Ali Khadafi Sik, Danyonif 113/JS Letkol Inf Didit Hari P S.I.P, Seluruh Unsur Muspida dan Muspika Bireuen, TNI/Polri, tokoh ulama, pelajar, mahasiswa.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN