2 Pria Tewas Tenggelam di Sungai Pante Bidari

WOL Photo/chai
Iklan

LHOKSUKON, WOL – Warga Desa Peulalu Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur menemukan jasad dua korban tenggelam di Sungai Peulalu.

Kedua jasad tersebut diketahui masing-masing bernama Mustafa (38) asal Bukit Linteung, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara dan Mukhtar (27) asal Padang Kasap, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur.

Dari informasi yang diperoleh, kedua korban sebelumnya hendak menyebrangi sungai tersebut dengan menggunakan rakit yang terbuat dari batang pohon pisang, namun di tengah sungai rakit yang mereka tumpangi terbalik.

“Infonya mereka sedang nyeberang sungai pakai rakit batang pohon pisang, namun terbalik di tengah-tengah sungai,” kata Ketua Search and Resue (SAR) Aceh Utara, Dahlan, kepada Waspada Online, Jumat (2/10).

Pencarian terhadap dua korban dilakukan dengan kerjasama warga setempat, tim Satgas SAR dan BPBD. Jasad pertama ditemukan warga, Kamis (1/10) sekira pukul 10.00 WIB, sedangkan jasad kedua ditemukan pukul 14.30 WIB.

iklan

“Kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB. Korban pertama ditemukan pada pukul 10.00 WIB dan kedua pada pukul 14.30 WIB. Keduanya telah dibawa pulang ke rumah duka untuk disemayamkan,” sebut Dahlan.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan