10 Korban Aviastar Sudah Diindentifikasi

foto: republika.com
Iklan

JAKARTA, WOL – Tim Dissaster Victim Identification (DVI) Polda Sulselbar berhasil melakukan identifikasi terhadap seluruh korban kecelakaan pesawat Aviastar MV750.

Demikian yang disampaikan oleh Direktur Eksekutif DVI Polri Kombes Anton Castilani melalui keterangan persnya kepada wartawan.

Sebelumnya dikabarkan tim DVI Polda Sulselbar baru berhasil mengidentifikasi tiga korban dari total 10 jenazah yang ada di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Sulawesi Selatan pada Selasa (6/10) malam.

“Proses identifikasi alhamdulillah berjalan mulus. 10 korban (terdiri dari) penumpang dan kru berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Sulselbar,” katanya, Jakarta, Rabu (7/10).

Pengumuman resmi terkait hasil identifikasi seluruh jenazah akan diumumkan dalam siaran pers yang disampaikan oleh Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Sulawesi Selatan Kombes Harjuno pada malam ini.

iklan

“Tim (identifikasi) ini didukung oleh 4 orang Spesialis Kedokteran Forensik, 2 Dokter Gigi Forensik, beserta sejumlah Tim Identifikasi Polda Sulawesi Selatan untuk memeriksa sidik jarinya,” ujarnya.(inilah/data2)

Iklan