Portis Saentis Menang Mudah

Istimewa

MEDAN, WOL – PS Portis Saentis membuka peluang lolos delapan besar usai meraih kemenangan atas PS Bandar Klippa Putra 4-1 pada penyisihan Grup C Kompetisi Divisi Utama Antarklub Askab PSSI Deliserdang 2015 di Lapangan PTPN II Saentis, Minggu (6/9) kemarin.

Empat gol Portis dicetak Ridho menit 20, Agung Haris menit 48 dan 54, serta Dede menit 87. Satu gol balasan PS Bandar Klippa Putra disumbangkan Yusman. Ketua Harian Portis Saentis, Legirin, mengatakan kemenangan timnya telah membuka peluang lolos ke delapan besar. Sejak awal, timnya mematok target memboyong Piala Bupati Deliserdang.

“Tim ini memang bermaterikan pemain muda yang dibina menjadi pesepakbola profesional. Kekompakan tim telah diwujudkan para pemain dengan meraih nilai penuh di laga pembuka,” papar Legirin, Senin (7/9).

Mantan pelatih PSMS Medan ini berpendapat dengan adanya kompetisi ini, telah memicu semangat para pegiat sepakbola di Deliserdang untuk melakukan pembinaan pemain muda.

Insya Allah, dari kompetisi ini akan melahirkan pemain-pemain andal dan siap unjuk gigi dalam mencapai prestasi, khususnya dalam membangkitkan PSDS Delisedang,” katanya.

Advertisement

Hasil pertandingan lainnya di Grup A, Porseba Bangun Purba menang atas Bedimbar FC 2-1. Grup D, PS Klumpang Putra imbangi PS Karisma 1-1. Untuk Divisi I, PS Tunas Remaja Tanjungmorawa mengungguli PS Bima Kesuma Putra 2-1, PS Taruna Sakti menelan kekalahan atas Benteng FC 2-3, dan Edelweis menang 2–0 dari Porsetas Pagar Merbau.(wol/waspada/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL