Pasangan Gay Tertangkap Berbuat Asusila di Stasiun Railink

WOL Photo
Iklan

MEDAN, WOL – Pasangan pria sesama jenis tertangkap melakukan tindakan asusila di toilet stasiun Railink Bandara Kualanamu. Staf Humas PT Railink Bandara Kualanamu, Angga membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Kejadiannya itu salah satu dari pasangan ini merupakan penumpang Railink yang akan naik kereta dari bandara. Ternyata mereka sudah janjian. Kejadian itu dilakukan di kamar mandi peron kedatangan,” terang Angga saat dikonfirmasi Waspada Online, Sabtu (12/9).

Lanjutnya, aksi kedua pria ini kemudian tertangkap basah oleh petugas cleaning service di stasiun. Setelah tertangkap basah, kedua pria ini justru melanjutkan aksinya di toilet lain.

Cleaning service kami sudah melakukan laporan ke pihak security Railink dan selanjutnya mereka ditindaklanjuti oleh pihak PT Angkasa Pura II,” tuturnya seraya menyebutkan penumpang tersebut semula berniat menaiki kereta pukul 09.10 WIB.

Secara terpisah, Humas PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu Budi Wisnu Setianto mengaku pihaknya belum mengetahui apakah salah satu pria dari pasangan tersebut merupakan bagian dari Avsec KNIA ataupun pihak keamanan Railink.

iklan

“Saya dengar infonya juga, tapi belum diketahui apakah salah satunya dari Avsec atau bukan,” singkatnya.(wol/cza/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan